HOME
Home » Usaha Online » Bisnis Online Dengan Modal Kecil 11.000/Bulan

Bisnis Online Dengan Modal Kecil 11.000/Bulan

Posted at Juli 6th, 2018 | Categorised in Usaha Online

Mungkin pembahasan bisnis online dengan modal kecil 11.000/bulan adalah pembahasan yang ditunggu-tunggu. Ups… saya terlalu percaya diri sepertinya. Namun tidak masalah kan?

Memang ada bisnis online yang tanpa modal. Jangan tidak percaya dengan masalah ini. Orang yang tidak percaya berarti karena belum mengerti. Namun bisnis online tanpa modal ini khusus dilakukan untuk kalangan ahli dalam bisnis dalam hal ini adalah bisnis online. Seorang pemula tidak masuk dalam hal ini.

Program Adsense, Aset Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Hasil dari verifikasi PIN, Google mengirimkan kode 340 untuk verifikasi Bank lokal. Artinya, Jasa Google Adsense yang saya tawarkan dianggap terpercaya

Yang cocok untuk pemula adalah bisnis online dengan modal 11.000 alias yang disebut juga modal super cekak. Dengan bisnis online bermodalkan super cekak, maka baik kalangan pemula maupun ahli sangat bisa melakukannya.

Menggunakan modal cekak dalam bisnis online, paling per bulan bisa mengeluarkan hanya 11.000 atau seharga pulsa 10 ribu di masing-masing daerah untuk membeli pulsa paket internet (kebetulan di daerah saya seharga 11.000). Dengan modal cuma 11.000 maka bisa untuk publis artikel sampai 40 artikel/bulan. Caranya tinggal langsung publis 40 artikel per paket internet.

Cara ini juga bisa digunakan untuk pelajar dalam proses belajar bisnis online. Karena biasanya seorang pelajar tidak berani mengeluarkan modal banyak untuk melakukan bisnis online. Dengan cara modal cekak, seorang pelajar sanggup memulai bisnis online.

Bila pelajar saja bisa menggunakan cara bisnis online modal 11.000, gimana para pekerja, para penganguran, ibu RT?

Intinya adalah cara bisnis online dengan modal 11.000 adalah memiliki misi, “Saya belajar untuk bisnis dan kaya.” Jadi yang di fokuskan adalah belajar belajar dan belajar.

Langah Pertama:

Bagaimanakah anda memanfaatkan internet untuk mencari informasi gratis yang berkaitan dengan bisnis online? Dengan fasilitas gratis ini, maka cukup sebagai bekal belajar bisnis online.

Tempat mencari:

– Google
– Blog
– Forum
– 4shared.com
– Situs Bookmark
– YouTube
–  Facebook

Kata kunci utama yang dicari adalah:

– Kata kunci Bisnis Online
– Kata Kunci Affiliate Marketing Program

Hal terbaik dalam mencari informasi di internet adalah jangan sekali-kali membaca banyak tulisan di saat online. Biarlah tulisan anda copy-paste atau save, kalau bagian download ya download, dst. Ini demi menghemat biaya.

Dalam hal mencari informasi gratis, bukan berarti selamanya hanya mengandalkan hal-hal yang gratis. Tetapi sebagai langkah awal belajar bisnis online. Karena biasanya seorang pemula merasa khawatir membeli panduan bisnis di internet daripada membeli buku di toko buku.

Membeli panduan bisnis juga sebagai arahan yang benar untuk melakukan bisnis online. Karena sistem yang diajarkan itu sistematis dan memberikan bantuan banyak kata kunci.

Dulu saya fokus mencopy-paste banyak artikel dari blog, download ebook dan ikut newsletter milik pebisnis online sukses. Saya pelajari. Tetapi sebelum saya membeli panduan bisnis online, saya belum juga paham bagaimana langkah praktis bisnis yang sesungguhnya dan juga tidak banyak kata kunci yang dikuasai.

Jadi lebih baik puas-puaskan dulu informasi gratis di internet dan pahami bentul-betul.

Setelah itu, anda melanjutkan membeli panduan bisnis. Panduan bisnis di sini adalah mentornya benar-benar yang mengajari bisnis pada anda. Hal ini bisa dibuktikan mengenai keseriusan atau tidaknya si mentor dari isi sales letter (tulisan penawaran) yang ada dalam website si pemilik. Pakai logika sebelum memilih mentor.

Langkah Kedua:

Anda harus belajar membuat blog. Cukup sederhana saja dalam membuat blog. Cukup bisa mensetting dan menerapkan SEO sederhana dalam blog dan tulisan. Carilah blog-blog yang menjelaskan Tutorial Blog.

Dengan menguasai kedua langkah di atas, maka cukuplah sebagai dasar melangkah dalam bisnis online. Kedua langkah di atas adalah yang selalu saya lakukan sebelum akhirnya mendapat pasif income mencapai jutaan rupiah.

Cukup segini saja pembahasan mengenai cara membangun bisnis online dengan modal 11.000 alias modal super cekak. Yang utama adalah silahkan praktek dulu pembahasan yang sudah saya jelaskan.

Nanti saya akan melanjutkan pembahasan di bagian post berikutnya…

Tags :

No comment for Bisnis Online Dengan Modal Kecil 11.000/Bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post to Bisnis Online Dengan Modal Kecil 11.000/Bulan

Persiapan Belajar Kerja Online untuk Wanita Rumah Tangga

Posted at 26 Januari 2019

Kaum hawa alias kaum wanita bila melihat kerja di rumah pasti pikirannya langsung menuju dapur, sumur dan bila sudah nikah bertambah pada kasur. Ya... Read More

Bisnis Batik Online

Posted at 5 Januari 2019

Bisnis batik merupakan salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan di Indonesia. Dikatakan menjanjikan karena alasan utamanya adalah batik sudah disahkan menjadi hak cipta... Read More

Produk Affiliate untuk Bisnis Modal Cekak

Posted at 27 Desember 2018

Dalam menjalankan bisnis online dengan modal murah meriah atau disebut modal cekak yang sebagai modal bisnis untuk kaum menengah-kebawah atau atau modal para pengangguran... Read More

Tips Bisnis Toko Online Sebagai Reseller sistem Dropship

Posted at 27 November 2018

Bagaimana Tips Memulai Bisnis Toko Online Sebagai Reseller Sistem Dropship untuk Pemula? Sebelum menjelaskan mengenai tips memulai bisnis toko online sebagai dropship, terlebih dahulu... Read More

Cerita Sukses Sinta Dalam Bisnis Baju Lewat Online

Posted at 26 November 2018

Memulai bisnis baru dalam hal ini bisnis toko online ada hal yang menakutkan, mendebarkan sekaligus ada rasa kesenangan tersendiri karena memang baru memulai bisnis.... Read More