Usaha Online
Jul8

Bisnis Online Gratis Menarik Pengunjung

0 komentar

Bisnis online gratis memang selalu menarik para pengunjung internet. Bisnis online gratis seakan-akan menjadi solusi bisnis di internet. Memang bisnis di internet tidak cukup hanya bermodal uang 500.000 saja. Perlu banyak modal bisnis untuk kepentingan investasi atau biaya operasional.

Tetapi sebuah logika terbalik bila ada situs bisnis yang menawarkan bisnis online gratis. Tentu, orang-orang yang sudah jenuh mengeluarkan modal banyak untuk bisnis di internet akan beralih ke bisnis online gratis ini.

Baca: Bisnis Online Dengan Modal Kecil

Bisnis online gratis memang masih menjadi bius untuk orang-orang yang tidak banyak memiliki modal bisnis. Bisnis online gratis tidak pernah mati di cari orang-orang. Tidak mustahil bila banyak situs-situs blog yang menulis artikel tentang bisnis online gratis.

Bila banyak artikel blog yang menjelaskan bisnis online gratis, pertanyaannya, “Apakah benar-benar gratis menawarkan sebuah bisnis atau memberikan solusi bisnis yang gratis?”

Bagi saya, tidak ada bisnis online yang gratis dalam arti keseluruhan serba gratis.

Bagi saya adalah bisnis online gratis hanya pada produk bisnisnya saja yang gratis. Memang ada situs bisnis yang menawarkan produk bisnis untuk kepentingan bisnis kita.

Situs-situs yang memberikan produk bisnis gratis yang bisa dijadikan lahan bisnis kita adalah situs affiliate marketing program.

Apa saja situs affiliate program itu? Banyak. Tetapi situs yang paling penting adalah Clickbank.com dan Amazon.com.

Bila anda ingin bisnis online gratis adalah anda menjadi affiliate marketing di Clickbank.com atau di Amazon .com.

Untuk pasar lokal, silahkan anda mencari sendiri situs bisnis online yang menawarkan jasa affiliate marketing.

Jadi tidak ada bisnis online yang benar-benar gratis. Bila ada situs bisnis yang menjamin gratis, maka perlu diselidiki lebih lanjut. Bisa jadi itu trik untuk menarik anda mengunjungi situs tersebut.

Saya pastikan bahwa tidak ada bisnis online yang seba gratis. Saya bisa buktikan bahwa bisnis online perlu ada modal.

Ada tahu waktu?

Waktu adalah modal bisnis yang pertama. Bila waktu tidak ada (sibuk) maka tidak mungkin bisa menjalankan bisnis online. Bila ada waktu, tetapi tidak banyak berarti cukup untuk modal bisnis. Tergantung anda.

Anda sudah punya komputer atau laptop?

Bila belum punya, anda harus investasikan uang anda untuk membeli laptop atau komputer kira-kira 2 juta ke atas. Uang anda dijadikan modal bisnis online untuk membeli laptop.

Anda punya koneksi internet?

Bila belum punya, berarti harus mengeluarkan uang sebesar kira-kira 300.000 untuk membeli modem. Itu investasi kedua anda untuk bisnis di internet.

Apalagi?

Tentu anda harus membeli panduan bisnis online. Bila anda belum beli, sama saja anda tidak niat untuk bisnis online. Anda harus beli dan minimal mengeluarkan uang 150.000.

Setelah itu apalagi untuk membuktikan bahwa bisnis online tidak gratis?

Tentu anda harus membeli domain dan hosting. Modal awal, waktu itu mengeluarkan 182.000. Bila anda tidak punya hosting dan domain, bagaimana mau bisnis online?

Bagi yang belum punya banyak rekening atau belum punya rekening bca, tentu anda harus mengeluarkan uang lebih dari 500.000.

Apa lagi bukti bahwa bisnis online gratis memang tidak ada?

Saya kira cukup begitu saja untuk meyakinkan anda bahwa bisnis online membutuhkan modal. Yang dikatakan bisnis online gratis adalah produk bisnisnya (dari situs clickbank.com atau sejenisnya)

Bisnis online gratis? Mimpi kali ye…

Posting terkait "Bisnis Online Gratis Menarik Pengunjung"

Tinggalkan pesan "Bisnis Online Gratis Menarik Pengunjung"