HOME
Home » Usaha Online » Cara Usaha Online Di Internet Tanpa Ribet

Cara Usaha Online Di Internet Tanpa Ribet

Posted at Juli 10th, 2018 | Categorised in Usaha Online

Bagaimana anda memilih cara bisnis online anda? Saya rasa banyak cara dalam menjalankan bisnis online di internet. Saya tidak bisa memberikan paksaan penawaran sebuah solusi bisnis untuk anda. Bila anda ingin mengguanakan cara bisnis dengan menjadi affiliate marketing online yaitu yang menjual produk bisnis online gratis milik orang lain di internet. Terserah anda.

Bila anda ingin mengunakan cara bisnis menjadi affiliate sebagai publiser yaitu yang memasang iklan-iklan bisnis online milik situs orang lain yang nantinya anda akan dibayar, terserah anda.

Atau affiliate bisnis online lainnya. Terserah anda.

Atau anda sendiri ingin dengan cara membangun bisnis sendiri dengan membuat situs sederhana yang menjual produk secara online di internet. Tentu ini juga pilihan anda yang tidak bisa saya paksakan untuk melakukan begini.

Terserah anda mau memilih cara bisnis online yang seperti apa.

Baca: Bisnis Online Gratis

Intinya, banyak cara dalam menjalankan bisnis online lewat media internet. Banyak cara juga cara cepat atau lambat menjalankan bisnis di internet.

Tetapi dalam hal ini yang saya akan menjelaskan sebuah bisnis online serba cepat tanpa perlu waktu lama menghasilkan uang minilal ratusan ribu dalam 24 jam.

Bagaimana cara praktisnya dalam melakukan bisnis online serba cepet tanpa ribet?

Oke, saya akan menjelaskan.

Tetapi sebelumnya, anda perlu memerlukan modal banyak dalam menjalankan cara bisnis online yang seperti ini. Mengapa? Ya namanya juga bisnis online yang cepat menghasilkan profit dan tidak perlu ribet.

Pertama, anda aktif dulu dalam dunia blogging. Anda membuat blog dengan kata kunci yang sudah anda riset terlebih dahulu. Anda pastikan bahwa kata kunci ini benar-benar niche market dan sangat anda kuasai.

Buat dulu artikel-artikel dari kata kunci yang saling berkaitan dengan kata kunci utama untuk kepentingan bisnis online. Anda buat artikel sampai 300 artikel dengan jumlah kata minimal masing-masing 300 kata.

Lalu anda beli domain dan hosting. Beli juga autoresponder profesional. Bila sudah, anda tinggal men-setting saja.

Posting semua artikel yang sudah anda tulis.

Tidak lupa masukkan form autoresponder untuk kegiatan newsletter.  Usahakan beri penawaran yang menarik.

Bila sudah, maka setiap pengunjung yang datang akan melihat penawaran anda dalam newsletter yang anda buat. Secara sukarela akan memberikan data berupa nama dan email aktif untuk mendapatkan informasi berkekelanjutan.

Bila pelanggan newsletter anda sudah ada minimal 500 orang. Barulah anda tawarkan produk bisnis yang sudah anda buat atau produk affiliate. Tanpa susah payah, maka setidaknya 50 pelanggan akan membeli produk bisnis anda atau produk affiliate.

Bila produk bisnis online anda dihargakan sekitar Rp.60.000,- atau anda mendapat bagi hasil Rp.60.000,- maka bila ditotal (50×60.000) menghasilkan Rp.3.000.000,-.

Cara bisnis online seperti merupakan cara umum yang sudah dilakukan para internet marketer. Tetapi untuk strategi marketing setiap marketer berbeda-beda dalam menjalankan bisnisnya.

Tentu, anda perlu mempelajari lebih mendalam lagi untuk mendapatkan strategi marketing yang membuat pengunjung tidak bisa menolak penawaran bisnis dari anda. Penting dikuasai bagi pebisnis yaitu membuat pengunjung tidak bisa menolak penawarannya.

Banyak internet marketer yang mengajarkan strategi bisnis cepat menghasilkan keuntungan. Tetapi anda perlu hati-hati dalam memilih produk panduan bisnis. Mengapa? Karena setiap produk yang ditawarkan tidak selalu memberikan cara yang cepat dan stret smart.

Anda perlu tekankan, setiap cara bisnis yang cepat perlu kendaraan bisnis yang bagus seperti mempunyai domain dan hosting terpercaya, mempunyai autoresponder profesional, dan mempunyai tim bisnis.

Pastikan bila anda ingin menggunakan cara bisnis online cepat dan tanpa ribet adalah dengan didahuli memiliki sikap pebisnis. Apa sikap pebisnis tersebut? Yaitu sikap “bayar diawal” bukan “untung diawal”. Artinya, anda perlu modal untuk di investasikan dalam bisnis online.

Semoga bermanfaat. Baca Bisnis Online Dengan Modal Kecil

Salam cara bisnis online 🙂

Tags :

No comment for Cara Usaha Online Di Internet Tanpa Ribet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post to Cara Usaha Online Di Internet Tanpa Ribet

Bisnis Batik Online

Posted at 5 Januari 2019

Bisnis batik merupakan salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan di Indonesia. Dikatakan menjanjikan karena alasan utamanya adalah batik sudah disahkan menjadi hak cipta... Read More

Produk Affiliate untuk Bisnis Modal Cekak

Posted at 27 Desember 2018

Dalam menjalankan bisnis online dengan modal murah meriah atau disebut modal cekak yang sebagai modal bisnis untuk kaum menengah-kebawah atau atau modal para pengangguran... Read More

Tips Bisnis Toko Online Sebagai Reseller sistem Dropship

Posted at 27 November 2018

Bagaimana Tips Memulai Bisnis Toko Online Sebagai Reseller Sistem Dropship untuk Pemula? Sebelum menjelaskan mengenai tips memulai bisnis toko online sebagai dropship, terlebih dahulu... Read More

Cerita Sukses Sinta Dalam Bisnis Baju Lewat Online

Posted at 26 November 2018

Memulai bisnis baru dalam hal ini bisnis toko online ada hal yang menakutkan, mendebarkan sekaligus ada rasa kesenangan tersendiri karena memang baru memulai bisnis.... Read More

Koneksi Internet untuk Bisnis Online Modal Cekak

Posted at 14 November 2018

Pengalaman saya sebagai langkah menuju memulai bisnis online dalam menggunakan koneksi internet awal-awal adalah menggunkan modem. Awalnya adalah membeli paket satu bulan karena pada... Read More