Usaha Online
Agu10

Bisnis Online Untuk Modal Kecil Dalam Menjual Produk

0 komentar

Sepertinya anda sudah tahu kiat-kiat sukses bisnis online. Sepertinya anda sudah bisa menebak bagaimana penjelasan saya nanti tentang kias sukses bisnis online.

Ya, pembahasan kiat sukses bisnis online sudah marak dibahas di tiap blog. Saya pun termasuk yang bosen membaca kiat sukses bisnis online. Pembahasan selalu membahas kiat sukses tetapi yang begitu-bagitu saja.

Tetapi kali ini saya memberikan yang berbeda untuk menjalankan kiat sukses bisnis online. Saya pun akan menjelaskan yang berbeda ini sesuai pengalaman saya.

Bagaimana kiat sukses yang dilakuan saya dalam menjalankan bisnis online.

Baca: Bisnis Online Dengan Modal Kecil

Kiat sukses #1 : Seberapa bisakah anda menulis untuk kepentingan bisnis online?

Ini adalah kiat sukses pertama yang harus anda lakukan. Kenapa menulis sebagai langkah awal dalam melakukan kiat menulis?

Dengan menulis, maka bisa membuat artikel marketing yang kegunaannya untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya dalam blog bisnis yang anda buat.

Dengan menulis maka bisa membuat sales letter dalam website yang kegunannya untuk mempengaruhi pengunjung agar mau membeli.

Dengan menulis, maka anda bisa membuat teks iklan ampuh sehingga bisa mempengaruhi pengunjung dalam waktu 3 detik yang membaca teks iklan tersebut.

Menulis, bukan sembarang menulis. Menulis yang saya maksud untuk kepentingan bisnis online adalah menulis yang mengandung pengaruh untuk meningkatkan penjualan.

Banyak yang jago menulis, sampai misalnya pengunjung terkagum-kagum dengan tulisannya. Tetapi di saat ada tawaran untuk membeli produk bisnis, pengunjung malah enggan membeli.

Kiat menulis yang benar untuk kepentingan bisnis online adalah menulis sebagai kegiatan artikel marketing. Pelajari blog-blog penjualan yang sedang menjual produknya.

Kiat menulis yang wajib dikuasai untuk bisnis online adalah menulis untuk sales letter situs penjualan. Pelajari banyak website bisnis yang memberikan sales letter ampuh menurut kaca mata anda.

Pelajari juga teks-teks iklan sebagai usaha menullis iklan untuk kepentingan bisnis online

Kiat sukses #2: Buatlah produk bisnis (materi bisnis atau non bisnis) untuk dijual dengan harga 0,-

Kiat sukses dalam bisnis online seperti ini pasti anda akan menolak 100%. Bagaimana anda tidak menolak? Karena produk bisnis yang anda jual seharga 0,-.

Tetapi anda tidak perlu menjual produk bisnis yang harganya 0,- itu sendirian. Berikanlah harga seperti itu sebagai teknik marketing anda dengan disertai beberapa produk affiliate.

Tetapi dalam memberikan ebook gratis tersebut, tidak main-main. Bukan hanya sebagai produk gratis.

Buatlah produk yang berkualitas. Anda buat produk yang berkualitas yang SEOLAH-OLAH layak dijual dengan harga 25.000 atau 20.000,- tetapi anda beri harga gratis untuk mengunjung. Ini seolah-olah.

Bagaimana kiat membuat produk informasi yang digunakan bisnis online? Yang pasti, anda sesuaikan dengan produk utama yaitu produk yang menerapkan affiliate marketing.

Misal produk utama anda tentang “panduan memikat wanita” yang akan memberikan komisi bagi hasil bila terjadi penjuala lewat link afiliate/reseller anda.

Maka anda buat produk informasi berkualitas yang melengkapi produk tersebut misal tentang “panduan menulis cinta untuk cinta wanita”.

Buatlah seolah-olah produk ini akan dijual dengan harga 20.000.

Bila anda ingin mengandalkan produk bisnis gratis dari clickbank.com, maka anda harus siap menguasai bahasa inggris untuk membuat produk atau membeli produk MMR dengan alat pembayaran kartu kredit.

Tetapi ada alternatif lain bagi yang tidak memiliki kemampuan bahasa inggris dan kartu kredit. Anda bisa mendaptkan hal tersebut lewat situs marketplace seperti di Ratakan.com

Kiat sukses #3 :Buatlah 2 halaman website powerful yang mampu memikat pengunjung hanya dalam waktu 3 detik.

Setelah kiat sukses bisnis online di atas sudah anda terapkan, anda buat sebuah 2 landing pages.

Landing pages pertama untuk halaman review produk bisnis dan landing pages kedua untuk opt-tin newsletter.

Buatlah review produk seolah-olah sedang mereview produk bisnis anda. Buat sales letter yang mampu memikat pengunjung hanya dalam waktu 3 detik lewat headline.

Buatlah sales letter yang mudah dipahami pengunjung, dan tidak bertele-tele.

Mungkin anda tidak memiliki gambaran bagaimana membuat sales letter yang ampuh dalam memikat pengunjung hanya dalam waktu 3 detik.

Anda bisa mempelajari membuat sales letter ampuh lewat panduan bisnis online yang banyak beredar.

Dalam membuat sales letter untuk review, anda bisa mendapatkan banyak template website di rahasia sukses clickbank. Dalam template tersebut, sudah diatur untuk menjual maksimal 3 produk.

Manfaatkan template dari rahasia sukses clickbank untuk menjual produk anda dan produk affiliate dengan tema yang sama. Misalknya landing pages review tentang “rahasia cinta review” atau “acne no more review”.

Landing pages yang kedua untuk halaman opt-in newsletter. Sebernarnya anda harus menyewa autoresponder bila memang membuat halaman opt-in. Gunanya untuk menangkap email pengunjung.

Butuh modal dalam menyewa autoresponder lokal minilal 70.000/3 bulan. Tetapi pembahsan ini untuk yang bermodal tipis. Sehingga perlu yang gratisan.

Dalam opt-in, tawarkan produk anda sendiri dengan hagra 0,-. Buatlah penawaran yang tidak bisa ditolak pengunjung.

Kiat sukses #4 : Promosikan situs bisnis online lewat 3 teknik marketing

Promosikan lewat blog situs bisnis online anda…

Promosikan artikel-artikel yang ada dalam blog lewat situs bookmark.

Promosikan situs bisnis online anda lewat iklan baris.

Semoga bermanfaat, kiat sukses bisnis online 🙂

Posting terkait "Bisnis Online Untuk Modal Kecil Dalam Menjual Produk"

Tinggalkan pesan "Bisnis Online Untuk Modal Kecil Dalam Menjual Produk"