Usaha Online
Sep17

Bisnis Online Dari Rumah Walau Punya Pengaruh-Dipengaruhi Masyarakat

0 komentar

Bisnis online dari rumah membuat saya begitu santainya membuka baju karena kegerahan saat menjalani bisnis. Walau belum menghasilkan jutaan dalam satu bulan, tetapi setidaknya bisa santai seperti ini.

Bila saya bisnis diluar rumah alias secara ofline, mungkin buka baju saat bisnis membuat pembeli wanita merasa risih, hehe…

Bisnis online dari rumah membuat saya begitu menikmati hidangan teh manis atau kopi sebagai pelengkap. Tidak begitu tertekan oleh pekerjaan saat menikmati hidangan teh manis.

Banyak para pekerja yang telat makan gara-gara tertekan dengan pekerjaannya. Sehingga pekerjaan yang dilakoninya tidak membuat mereka santai. Padahal hidup harus dinikmati.

Intinya, bisnis online dari rumah pun bisa menghasilkan jutaan dalam satu bulan walau hanya dengan cara santai tanpa memakai baju.

Segala bisnis atau pekerjaan pasti memiliki kemudahan dan kesusahan sendiri. Begitu juga dengan bisnis online yang memiliki kerumitan sendiri.

Tetapi bagi saya, yang tidak bisa bergaul dengan baik karena kesehatan dan tidak bis optimal kerja karena kesehatan dan kemampuan, bisnis online dari rumah adalah solusi dan kenikmatan sendiri di tenang ketidakmampuan saya.

Saya enjoy menulis setiap hari demi kepentingan membuat artikel marketing agar bisnis online lancar menghasilkan keuntungan.

Saya mampu membuat website sederhana walau hanya menggunakan komputer dan tempat hanya dirumah.

Saya mampu mempelajari materi-materi (vidio atau ebook) yang sudah saya beli hanya dengan duduk-duduk dikursi dan memandang komputer yang ada dirumah sambil menikmati teh anget.

Bisnis online dari rumah membuat orang yang catat kaki bisa sebagai solusi bisnis yang terbaik. Bisnis online bisa sebagai solusi bagi orang yang mudah sakit-sakitan dalam hidupnya.

Biarlah bisnis online dari rumah sebagai jawaban keluhan ibu rumah tangga yang jenuh dalam aktifitas kesehariannya yang tidak menghasilkan uang. Ibu rumah tangga akan memiliki penghasilan sendiri bahkan bisa saja melebihi suaminya.

Saya rasa, perlu kita benahi benar-bear cara belajar kita tentang cara menghasilkan uang. Tentu, agar dikemudian hari, hasil belajar bisa berguna untuk kerja atau bisnis.

Mengenai ilmu komputer dan internet perlu dijadikan kurikulum yang wajib dipelajari sehigga lulusan sekolah bisa mewujudkan berpenghasilan lewat bisnis online atau berbelanja lewat internet.

Bila memang ingin menjamur transaksi di internet, perlu kerjasama pihak yang sebagai pebisnis online dan pihak yang mendidik kemampuan komputer dan internet.

Bisnis online tidak akan laku bila tidak ada konsumen yang mengerti tata cara membeli lewat internet. Hasilnya, bisnis online akan mati seiring menurunya kemampuan masyarakat di internet.

Bagi pemilik bisnis online, harus memperhatikan kemampuan seseorang dalam berinternet. Janganlah menjual produk yang tidak jelas, transaksi yang menyulitkan dan kepercayaan diragukan.

Walau hanya berbisnis online dari rumah, pengaruh dari luar untuk tumbuh-kembang bisnis sangat besar. Cukup tidak memiliki keterampilan berinternet, bisnis online bangrkut.

Walau hanya berbisnis dari rumah, pengaruh dari bisnis itu sendiri pun sangat besar dalam menghancurkan atau tumbuh-kembang pola pikir masyarakat.

Bisnis online dari rumah, berikanlah terbaik untuk masyarakat maka masyarakat akan memberikan yang terbaik untuk bisnis online kita.

Berjayalah bisnis online dengan mendidik dan membentuk pola pikir masyarakat dengan baik!

Semoga bermanfaat bisnis online dari rumah 🙂

Posting terkait "Bisnis Online Dari Rumah Walau Punya Pengaruh-Dipengaruhi Masyarakat"

Tinggalkan pesan "Bisnis Online Dari Rumah Walau Punya Pengaruh-Dipengaruhi Masyarakat"