Usaha Online
Jul7

Bisnis Online Dengan Menggunakan 3 Langkah Pintar

0 komentar

Belajar bisnis online alias bisnis di internet memang bukan hal yang gampang dan cepat. Kenapa tidak gampang? Karena berurusan dengan dunia teknologi informasi. Butuh waktu dan kesabaran dalam menjalankan bisnis online.

Mungkin anda orang yang ingin terjun dalam bisnis online. Bila begitu, anda pun pasti akan membutuhkan informasi yang berkaitan dengan bisnis online. Anda terus-terusan mencari di internet sampai mata lelah.

Pengalaman saya, sangat menguras tenaga bila belajar internet marketer yang bermula dari nol tanpa dibantu orang yang didekat saya. Pusing dan bikin kesel. Tetapi saya tetap semangat belajar bisnis walau kenyataan begitu.

Baca: Bisnis Online dengan Modal Kecil

Tetapi, pengalaman saya jangan dijadikan dasar anda untuk menyerah menjalankan bisnis online.

Belajar bisnis online memang tidak gampang dan tidak cepat. Memang. Tetapi bila anda benar-benar ingin belajar, maka akan menjadi tantangan mengasyikkan untuk anda.

Tetaplah semangat belajar bisnis online. Jangan mudah menyerah. Sediakan waktu untuk berhadapan di depan komputer untuk berselancar. Siapkan mental sabar anda.

Ada beberapa langkah pintar untuk belajar bisnis online dengan menggunakan study kasus pengalaman saya sendiri. Yaitu 3 langkah pintar belajar bisnis online: blogging, affiliate marketing, membangun bisnis online.

1. Blogging

Cara pintar menjadi pebisnis online versi saya dan pengalaman saya adalah mengawali dengan menjadi blogger alias terjun ke dunia blogging.

Kenapa langkah awalnya dengan menjadi blogger dulu dalam belajar bisnis online?

Begini. Dalam dunia blogger ada kegiatan menulis artikel. Bagi anda yang belum mahir menulis maka akan teratasi bila aktif dalam nge-blog.

Pastikan dulu sebelum membuat blog tentang konsentrasi tulisan yang anda buat. Saya sarankan jangan membuat blog yang gado-gado.

Tentukan tema blog anda secara spesifik, apakah tentang cinta, tentang pergaulan, tentang makanan atau sesuatu yang anda sukai.

Anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan ide menulis.

Anda cari di google keyword tool lalu copy semua kata kunci yang berkaitan. Setelah itu anda tulis dibuat artikel.

Setelah mahir membuat tulisan, anda dengan mudah membuat tulisan murni hasil pikiran anda.

Bila anda sudah mahir menulis, sangat bermanfaat untuk membuat surat penawaran alias sales letter dalam website bisnis online anda.

Jangan sampai anda membuat sales letter untuk bisnis tetapi dibuatkan orang lain.

Bukan hanya mahir menulis, anda pun akan mengerti tentang html, seo dan tentang hal teknis untuk kepentingan bisnis online.

Intinya, belajar bisnis online dengan mengawali terjun ke dunia blog adalah langkah pintar untuk kepentingan bisnis online nantinya.

Setelah ada berhasil membuat blog dan berhasil menulis ratusan artikel dalam waktu singkat, maka selanjutnya membeli panduan untuk belajar bisnis online.

Pastikan dalam membeli panduan bisnis, harus melihat sales letternya. Jangan sampai anda membaca dengan dibaluti perasaan.

2. Affiliate marketing

Dari pembelajaran bisnis online anda pada situs produk panduan bisnis atau affiliate, biasanya situs itu menawarkan bagi hasil.

Caranya anda menjadi sebagai tenaga penjual online. Manfaatkan itu untuk belajar internet marketing.

Bila anda sudah mengerti tentang menjual produk bisnis secara online dan memang berhasil mendapat keuntungan lewat kegiatan tersebut, tentu membangun bisnis sendiri sangatlah mudah.

Belajar bisnis online lewat kegiatan affiliate marketing tidak membuat anda repot memikirkan sales leter, produk, dan yang harus ada pada bisnis.

Anda cukup menjual produk. Selesai.

Tahap berikutnya dalam belajar bisnis di internet adalah anda manfaatkan keterampilan menulis anda untuk membuat ebook yang berkaitan dengan produk affiliate.

Anda pun harus membeli domain dan hosting. Beli saja yang lokal

Anda pun harus membuat website bisnis sederhana untuk kepentingan review produk affiliate.

Manfaatkan kemahiran menulis untuk menulis review produk yang sedang anda jual.

Pembelajaran bisnis online seperti ini sangat menyenangkan walau terasa sulit dan butuh waktu yang tidak sedikit.

3. Membangun bisnis online sendiri

Saatnya membangun bisnis online anda sendiri.

Belajar bisnis online lewat kegiatan blogging dan affiliate telah memberikan pengalaman dunia internet marketing.

Pastinya, anda akan mudah menjalani bisnis online bila sudah menjalani kegiatan blogging dan affiliate.

Yang anda perlukan dalam hal bisnis tinggal produk dan sistem bisnis lainnya. Anda perlu belajar dari produk panduan bisnis yang sudah anda beli.

Bila anda membeli panduan bisnis yang tepat, pasti anda akan sanggup membangun bisnis tanpa dibuat pusing. Minimal dari pembelajaran bisnis online tersebut mampu membangun 1 website bisnis dengan menghasilkan ratusan dalam wktu 24 jam

Dengan menggunakan tiga langkah pintar, belajar bisnis online sangat menyenangkan!

Posting terkait "Bisnis Online Dengan Menggunakan 3 Langkah Pintar"

Tinggalkan pesan "Bisnis Online Dengan Menggunakan 3 Langkah Pintar"