Usaha Online
Nov7

Bisnis Online Penjual Software Penghasil Uang?

0 komentar

Saya rasa bisnis online penjual “software penghasil uang” terlalu lebay dan membodohi yang belum mengerti bisnis online. Karena dalam bisnis online tidak ada software penghasil uang kecuali software tersebut adalah scrip website dan nomer rekening sebagai media transfer uang.

Kalau memang benar software penghasil uang yang dijual maka kemungkinan besar adalah sottware sistem hack yaitu dengan mengalihkan transfer ke orang yang punya software. Walau demikian, pengalihan transfer yang bagaimana? Kalau pun memang benar dan Anda ikut di dalamnya maka Anda mendukung program jahatnya yang lain.

Secara logika, darimana situs bisnis online yang menjual software penghasil uang bisa menghasilkan uang? Coba tebak darimana? Bila memang ada software penghasil uang, ngapain dijual? Tentu karena bisnis online seperti ini adalah tipuan maka dapet uangnya adalah dari sang korban penipuan.

Dan secara jelas, ada pengakuan sendiri dari pemilik situs bisnis online yang menawarkan software penghasil uang bahwa software tersebut bekerja menghasilkan uang bila orang-orang dengan sukarela mentransfer uang untuk mendapatkan (yang diduga) software penghasil uang dengan harapan bisa menghasilkan uang secara otomatis.

Kalimat yang dipakai adalah sepeti ini:

BUKAN BISNIS MLMBUKAN MONEY GAME

BUKAN PROGRAM FOREX

BUKAN PROGRAM RESELLER

BUKAN SKEMA KAYA MENDADAK

BUKAN MERUPAKAN SKEMA PYRAMID

BUKAN ARISAN BERANTAI ATAU SEJENISNYA

BUKAN MERUPAKAN E-BOOK DAN SEJENISNYA

BUKAN PAY PER CLICK (klik iklan)  ATAU SEJENISNYA

Namun SYSTEM INI merupakan :

SEBUAH SYSTEM ATAU SOFTWARE YANG DAPAT LANGSUNG DIPAKAI   UNTUK MENGHASILKAN UANG MELALUI JARINGAN INTERNET SECARA OTOMATIS.

Orang bodoh saja mengerti bahwa ini penipuan. Karena mungkin terpengaruh emosinya dan penasaran akhirnya membeli.

Intinya adalah Si A menjual software penghasil uang, lalu anda mentransfer uang untuk membeli software penghasil uang dengan harapan bisa mendapatkan uang. Pas anda menerapkan programnya, eh anda justru menjual kembali persis seperti situs utama yang menjual software penghasil uang. Berarti anda terkena tipuan bisnis online.

Jadi software bisnis online penghasil uang yang dimaksud sebenarnya (bisa jadi) adalah scrip website+rekening yang sering digunakan pebisnis online yang menjual produk-produk yang jelas. Bila memang tidak mendapat web replika (web affiliate/reseller), berarti anda sendiri yang akan menyusun scrip website plus no rekening.

Bila sudah jadi website bisnis online penghasil uangnya, maka diupload ke hosting. Sebelum diupload harus menyewa dulu hosting dan domain.

Inilah sebenarnya sistem kerja software penghasil uang yang inti kegunaanya sebagai sarana atau sistem bisnis online untuk penjualan produk yang sudah jelas. Bukan sistem penghasil uang yang sesungguhnya. Namun sistem ini disalahgunakan oleh si penipu bisnis online.

Posting terkait "Bisnis Online Penjual Software Penghasil Uang?"

Tinggalkan pesan "Bisnis Online Penjual Software Penghasil Uang?"