Blog Bisnis
Sep18

Blog Bisnis Online dengan Tulisan Sederhana

0 komentar

Apa tujuan anda membuat blog dalam hal ini blog untuk bisnis online? Tujuannya agar menghasilkan penjualan kan? Namun sebelum itu anda berbagi yang berupa memberikan tulisan yang ada dalam blog kan?

Bila memberikan tulisan, maka harus yang bisa dipahami alias sederhana. Apalagi artikel blog bisnis online anda untuk kepentingan marketing alias menawarkan dengan strategi soft-selling.

Baca:Blog Bisnis Online Sistem Trafik Otomatis untuk Penjualan

Banyak beredar blog-blog yang dalam berbagi tulisan seakan pelit. Pelit disini bukan sesunguhnya pelit. Tetapi karena bahasanya menyulitkan, paragrafnya panjang-panjang, sudah begitu banyak sekali banner-banner iklan, sehingga identik pelit dalam berbagi.

Bila anda ingin berbagi informasi dalam bentuk tulisan dalam blog sebagai strategi meraih limpahan penjualan bisnis online maka konsep yang harus diterapkan adalah kesederhanaan tulisan.

Sederhana tulisan bukan bermaksud memberikan informasi yang tidak bermanfaat atau hanya curahan-curahan sja. Sederhana disini adalah bisa dipahami bahasanya oleh kebanyakan pengunjung.

Hal yang perlu diperhatikan dalam tulisan untuk blog bisnis online adalah hilangkan banyak kata ilmiah kecuali diberi penjelasan atau kata ilmiah itu sudah diketahui banyak orang seperti enterpeneur, edukasi, profesional, dll.

Penting juga memperhatikan tanda baca. Bila saatnya koma, ya harus koma. Bila saatnya titik, ya harus titik.

Dalam menyediakan informasi dalam dunia internet berbeda dengan menyediakan informasi dalam dunia kertas. Sehingga tulisan dalam blog bisnis online ini harus membuat kalimat paragraf yang pendek-pendek. Sebagai contoh paragraf pendek adalah seperti artikel-artikel dalam blog saya ini.

Jangan perbanyak dengan banner-banner atau link-link iklan yang membuat pengunjung merasa pusing membaca tulisan dalam blog. Terkecuali blog bisnis online anda diimbangi dengan banyaknya artikel yang bermanfaat.

Hal sederhana di atas saja dalam membuat tulisan untuk blog bisnis online sudah memberikan informasi yang bisa dicerna dan pengunjung akan berterimakasih pada anda dan blog anda.

Posting terkait "Blog Bisnis Online dengan Tulisan Sederhana"

Tinggalkan pesan "Blog Bisnis Online dengan Tulisan Sederhana"