Seputar Bisnis
Sep22

Memulai Bisnis Online dengan Bisnis Pakaian

0 komentar

Bila anda hanya menjual pakaian lewat dunia ofline, maka pasarnya terbatas. Tetapi bila menambah cara dengan memulai bisnis online maka pasarnya menjadi luas.

Bisnis pakaian adalah salah satu bisnis yang bisa terjadi pembelian berulang-ulang. Seorang biasanya bosen memakai pakaian jenis A selamai bertahun-tahun. Tetapi biasanya akan berganti sebulan sekali atau setengah tahun sekali. Sehingga bila penjualan pakaian dengan strategi bisnis online akan terjadi pembelian berunang-ulang dalam jumlah besar.

Hal penting dalam memulai bisnis online produk fisik alias bisnis menjual pakaian adalah harus menggunakan strategi USP alias Ultimate Advantage, Sensasional Offer dan Powerful Promise. Karena logika membeli pakaian lewat internet adalah ingin mendapatkan hal yang berbeda baik dalam segi harga, kecepatan, kemudahan, keistimewaan.

Lebih baik dalam memulai bisnis online adalah harus membeli pakaian yang bisa langsung dari pabriknya. Tentunya anda lebih baik memiliki banyak modal karena akan membeli banyak pakaian.

Namun bila ingin memulai bisnis online yang menjual pakaian adalah terlebih dahulu memiliki panduannya. Silahkan anda dapatkan panduannya di www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com. Karena dengan memiliki panduan bisnis onlline maka dalam segi trial and eror adalah sesuatu yang terarah dan tidak membuat salah jalan.

Sebelum memulai bisnis online yang menjual pakaian adalah terlebih dahulu tahu dalam hal ukuran pakaian dari mulai umur anak kecil sampai dewasa dan tentu mengerti mode pakaian. Karena dalam hal ini penjualannya secara online. Bila anda tidak tahu dalam hal ini maka akan membuat repot anda sendiri.

Ngomong-ngomong bisnis online pakaian, lebih baik anda menjual barang-barang yang memang dipakai oleh wanita seperti khusus membuka bisnis baju wanita, bisnis kebaya wanita, bisnis daster wanita, atau khusus bisnis BH wanita,hehe… Kenapa lebih baik pakaian wanita daripada pria? Karena yang sering belanja pakaian itu wanita

Posting terkait "Memulai Bisnis Online dengan Bisnis Pakaian"

Tinggalkan pesan "Memulai Bisnis Online dengan Bisnis Pakaian"