Seputar Bisnis
Sep22

Memulai Bisnis Online Dengan Lewat Affiliate

0 komentar

Bila anda sudah berhasil memiliki blog yang cukup menghasilkan trafik/kunjungan, maka memulai bisnis online dengan affiliate sangatlah mudah. Memulai bisnis online lewat jalur affiliate membuat anda tidak sibuk membuat produk dan situs bisnis.

Banyak sekali situs bisnis program affiliate. Dari yang sulit sampai, yang mudah tetapi kenyataannya sulit, sampai yang terlihat sulit tetapi kenyataannya mudah. Banyak cara untuk memulai bisnis online lewat jalur affiliate.

Bila anda ingin memulai bisnis online lewat jalur affiliate, maka pilihlah jalur yang kelihatanya sulit tetapi padahal mudal. Syaratnya memang sudah berhasil membuat blog yang cukup mendapatkan kunjungan min 100/minggu.

Apa saja program affiliate? Banyak. Saya tidak perlu menjelaskan ini dan itu karena anda bisa cari di blog lain.

Yang ingin saya sarankan dalam mengikuti program affiliate adalah anda mengikuti program affiliate model PPS yaitu kurang lebih artinya Paid Per Sale alias dibayar per penjualan. Anda bisa memulai bisnis online lewat program affiliate Clickbank.com yang merupakan salah satu situs progrman affiliate PPS alias Pay Per Sale.

Mungkin anda berpikir,”Aduh, gimana mudahnya? Kan menjual? Berarti harus ektra keras menjual ke banyak orang di dunia online?”

Ya, kita menjual produk ke banyak orang di dunia online. Namun makna menjual tidak harus anda harus ektra tenaga untuk menjual. Cukup bantuan blog maka penjualan bisnis online akan terus terjadi tiap bulannya.

Awalnya memang terlihat sulit memulai bisnis online model PPS. Memang. Waktu itu juga saya sampai memilih program affiliate Pay Per Click alias PPC. Namun setelah mencoba program PPS, eh… ini yan menjadi penghasilan utama baik dari luar negeri dan dari dalam negeri.

Silahkan cari situs yang menyediakan program affiliate untuk memulai bisnis online. Main bisnis affiliate lokal dulu

Posting terkait "Memulai Bisnis Online Dengan Lewat Affiliate"

Tinggalkan pesan "Memulai Bisnis Online Dengan Lewat Affiliate"