Blog Bisnis
Sep22

Memulai Bisnis Online Dengan Mengawali Blogger

0 komentar

Anda sudah siap untuk memulai bisnis online? Saya akan memberikan arahan untuk anda.

Jangan melangkah dulu untuk bisnis online bila anda baru belajar dengan keadaan keuangan yang  tipis. Memulai bisnis online lebih baik dengan mengawali aktif dalam blogger. Arti blogger adalah aktifis menulis lewat blog.

Blog yang seperti apa yang harus dibuat sebagai langkah persiapan memulai bisnis online.

Buatlah blog yang anda bisa atau yang anda sukai. Fokuskan membuat blog dalam hal ini saja.

Ini point pertama agar anda bisa memulai bisnis online nantinya.

Di sini saya tidak mau membahas bagaimana membuat blog karena banyak pembahasan mengenai cara-cara membuat blog. Silahkan kunjungi saja www.krtutorplus.com atau lainnya yang akan mengajari anda membuat blog

Yang saya saranin sebagai persiapan bisnis online adalah membuat blog dari blogger.com dahulu. Jangan wordpress.com. Karena membuat blog dari blogger sangat cocok untuk pemula.

Yang saya saranin lagi adalah kuasailah dalam hal menulis untuk latihan blog bisnis. Menulis sesuai tema yang anda pilih dan fokus tema. Bila memang anda minat membahas mengenai cinta, maka berilah judul dan isi yang ada kata dan penjelasan mengenai cinta.

Mulai dari segi nama sub domain maka berilah dengan kata www.tipscinta.blogspot.com. Ini hanya misal saja. Nanti juga anda akan mengerti kalau sudah memulai bisnis online.

Lalu dalam segi membuat judul blog dilanjutkan lagi dengan nama “Tips Cinta”. Ini juga akan anda pahami bila sudah memulai bisnis online.

Lalu dalam segi penjelasan alias deskripsi bisa dengan “Dapatkan tips cinta yang bisa merubah hati wanita menjadi cinta pada anda”. So pasti nanti pada akhirnya anda akan memahami.

Lalu dalam segi judul dan isi dari artikel maka harus ada selalu mengenai kata “cinta” dan “tips cinta”.

Dengan memahami langkah membuat blog seperti di atas dan mempraktekkanya, maka pada saatnya memulai bisnis online, anda akan mengerti alasanya membuat blog mementingkan fokus tema. Karena prinsip membuat blog seperti ini yang selalu digunakan para pebisnis yang sudah sukses dalam bisnis.

Posting terkait "Memulai Bisnis Online Dengan Mengawali Blogger"

Tinggalkan pesan "Memulai Bisnis Online Dengan Mengawali Blogger"