Seputar Bisnis
Sep22

Memulai Bisnis Online Gratis

0 komentar

Memulai bisnis online gratis alias memulai bisnis online dari layanan gratis adalah anda akan mengikuti program yang namanya bisnis program affiliate.

Banyak sekali program-program affiliate yang gratis sebagai cara aman memulai bisnis online bagi pemula yang khawatir mengeluarkan banyak modal.

Dimana saja tempat untuk memulai bisnis online gratis yaitu lewat program affiliate?

Kalau masalah tempat, memang banyak sekali. Yang akan saya jelaskan adalah memilih program affiliate untuk memulai bisnis online gratis.

  1. Memulai Bisnis Online Gratis Lewat Pay Per Click.
  2. Memulai Bisnis Online Gratis Paid To Click.
  3. Memulai Bisnis Online Gratis Paid Per Sale.
  4. Memulai Bisnis Online Gratis Paid Per Lead.
  5. Memulai Bisnis Online Gratis Paid Per Review.
  6. Memulai Bisnis Online Gratis Paid to Upload.
  7. Memulai Bisnis Online Gratis Paid Image Sharing.

Hanya menyebutkan jenis-jenis affiliate-nya saja begitu banyak. Bagaimana dengan perusahaan yang menyediakan hal itu? Tentu sangat banyak.

Pusing bila Anda memilih semua. Lebih baik fokus di salah satu saja. Bila Anda ingin meniru saya, saya ingin menyarankan anda untuk memulai bisnis online jenis Paid Per Sale di perusahaan Clickbank.com dan GM Susanto.

Untuk layanan affiliate GM Susanto, sejatinya memang gratis. Yang tidak gratis adalah produk panduan bisnisnya alias produk informasinya. Tentu terlebih dahulu anda membeli produknya.

Apa itu Paid Per Sale?

Paid Per Sale adalah pembayaran yang dilakukan perusahaan untuk si Affiliate misal anda setelah anda berhasil menjual produk milik perusahaan/penyedia jasa sampai pengunjung itu membeli lewat link affiliate produk.

Contoh konkritnya adalah silahkan anda mengunjungi situs www.bisnisonlineindonesia.siteindo.com (situs mati) lalu membeli salah satu produk lewat link yang disediakan. Ketika anda langsung membeli lewat link tersebut yang merupakan link affiliate maka secara otomatis saya mendapat komisi.

Enak kan memulai bisnis online dengan mengandalkan hal yang gratis-gratis? Dan kebanyakan memang gratis.

Namun anda perlu hati-hati memulai bisnis online lewat affiliate.

Banyak situs bisnis online yang membuat program affiliate dengan berbayar namun tidak untuk pembelian produk tapi sebagai “tanda pendaftaran”. Nama yang sudah familiar adalah biasanya memakai kalimat “menyedot tuang” “mesin uang”, “dapat uang lewat ATM”, “bisnis menguntungkan” “uang otomatis”, “kerja online”, dll. Memang dapet uang tetapi anda cuma disuruh menjual pendaftaran bisnis online.

Posting terkait "Memulai Bisnis Online Gratis"

Tinggalkan pesan "Memulai Bisnis Online Gratis"