Seputar Bisnis
Sep22

Memulai Bisnis Online Untuk Karyawan

0 komentar

Karyawan kaya zaman sekarang adalah karyawan yang tidak harus bercita-cita naik jabatan atau mendapat kenaikan gaji. Cukup memulai bisnis online yang cocok untuk karyawan alias bisnis online yang tidak ribet alias tidak mengganggu pekerjaan.

Apakah anda seorang karyawan? Bagaimana penghasilan anda? Apakah penghasilan anda sudah mencukupi kebutuhan rumah tangga anda dan masa depan anda dan keluarga?

Bila belum meraca cukup penghasilan yang didapat, maka segeralah memulai bisnis online.

Zaman sekarang cara pandang berbisnis berbeda. Dulu waktu masih zaman industri alias sebelum tahun 2000 (kalau di Indonesia), karyawan yang ingin memulai bisnis harus keluar dulu dari kerjaan.

Sekarang zaman informasi alias zaman online alias zaman internet yang membuat karyawan bisa memulai bisnis walau sambil bekerja. Bisnis yang dilakukan karyawan adalah bisnis online.

Bila anda ingin bisnis online maka Anda harus menggunakan strategi modal bisnis gede alias kalau disingkat MOGE. Karena seorang karyawan tidak bisa sibuk mengurusi bisnis online sehingga butuh serba orang lain yang melakkan. Anda tinggal memesan artikel, memesan desain blog dan bila blog sudah jadi tinggal menyewa jasa iklan Adwords atau membeli panduan GM Susanto karena nanti diajari Adwords.

Paling Anda membutuhkan biaya total sekitar 2-3 untk membuat blog profesional dengan artikel sampai ratusan.

Masalah koneksi internet untuk bisnis online, Anda tinggal menggunakan modem kartu GSM paket satu hari untuk mengurusi berbagai postingan. Anda bisa memposting artikel dua kali dalam sebulan atau di hari-hari libur. Dengan ini maka bisa menghemat pengeluaran yang tidak perlu.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan uang dari bisnis online?

Anda cukup mengikuti program affiliate di Amazon.com, Clickbank.com, atau Google Adsense maka anda sudah bisa membangun bisnis online. Silahakan tentukan saja mau memulai bisnis online dengan program affiliate mana? Masih asih mengenai program affiliate ini? Silahkan dapatkan panduan GM Susanto tahap pertama.

Hal yang penting adalah kemudahan. Bila anda lebih mudah memulai bisnis onine lewat Amazon.com maka lakukanlah dengan itu. Bila lewat Clicikbank.com maka tentu silahkan pilih ini. Dan seterusnya tentukan sendiri jenis program tentang apa untuk memulai bisnis online.

Kalau saya sendiri lebih memilih program bisnis lewat Clickbank untuk memulai bisnis online. Karena keuntungannya besar dan tidak banyak syarat-syarat yang merepotkan, dan penghasilan bisa melimpah dengan mudah.

Posting terkait "Memulai Bisnis Online Untuk Karyawan"

Tinggalkan pesan "Memulai Bisnis Online Untuk Karyawan"